Hubungi kami

Kontak Person : Alice

Nomor telepon : +86-13260726316

Ada apa : +8613260726316

Free call

Area touchdown dan lepas landas (TLOF)

November 4, 2020

berita perusahaan terbaru tentang Area touchdown dan lepas landas (TLOF)

Touchdown dan area lepas landas (TLOF)


Sebuah.Lokasi TLOF.TLOF dari heliport penerbangan umum berada di permukaan tanah, di struktur yang ditinggikan, dan di tingkat atap.Pusatkan TLOF di dalam FATO.Pada atap PPR atau fasilitas elevasi PPR lainnya, di mana seluruh FATO tidak menahan beban, menempatkan TLOF di area bantalan beban (LBA) yang seluas mungkin dapat memberikan beberapa keuntungan operasional.Dalam kasus ini, cari TLOF di tengah LBA.
b.Ukuran TLOF.Rancang TLOF sehingga dimensi minimum (panjang, lebar, atau diameter) setidaknya sama dengan RD dari helikopter rancangan (kecuali seperti yang disebutkan pada (2) di bawah).Desain TLOF menjadi persegi panjang atau melingkar.Masing-masing memiliki kelebihan.Bentuk persegi atau persegi panjang memberi pilot isyarat penyelarasan yang lebih baik daripada bentuk lingkaran, tetapi TLOF melingkar mungkin lebih mudah dikenali di lingkungan perkotaan.Meningkatkan LBA yang berpusat pada TLOF dapat memberikan beberapa keuntungan keselamatan dan operasional.Di fasilitas PPR, jika hanya sebagian dari TLOF yang diaspal, rancang TLOF seminimal mungkin
panjang dan lebar bagian beraspal ini tidak kurang dari dua kali dimensi maksimum (panjang atau lebar) rangka bawah helikopter desain.Temukan pusat TLOF di tengah bagian beraspal ini.Untuk menghindari risiko terselip dan potensi rollover dinamis, pastikan tidak ada perbedaan ketinggian antara bagian TLOF yang diaspal dan tidak beraspal.

(1) Heliport penerbangan umum yang ditinggikan.Jika FATO di luar TLOF bukan bantalan beban, tambah lebar minimum, panjang atau diameter TLOF ke panjang keseluruhan (D) dari helikopter desain.Lihat paragraf 207.b (3).

(2) Heliport PPR yang ditinggikan. Di atap PPR atau fasilitas yang ditinggikan di mana ketinggian permukaan TLOF di atas tanah atau struktur yang berdekatan tidak lebih dari 30 inci (76 cm), dan ada tanah atau struktur berdekatan yang kokoh yang sama dengan diameter rotor (RD) yang dapat menopang 20 lbs / sq ft (98 kg / sq m) beban hidup, rancang dimensi minimum TLOF agar setidaknya lebih kecil dari RD dan dua kali dimensi maksimum (panjang atau lebar) undercarriage helikopter desain.Temukan pusat LBA dari TLOF di tengah FATO.

(3) TLOF memanjang. TLOF yang memanjang dapat memberikan margin keselamatan yang lebih tinggi dan fleksibilitas operasional yang lebih besar.Sebagai pilihan, rancang TLOF memanjang dengan posisi mendarat di tengah dan dua posisi lepas landas, satu di kedua ujung.Rancang posisi pendaratan agar memiliki panjang minimum yang sama dengan RD desain helikopter.Jika TLOF memanjang, berikan juga FATO yang memanjang.Gambar 2–3 menunjukkan TLOF yang memanjang dan FATO yang memanjang.

 

blob.pngblob.png

c.Karakteristik permukaan TLOF dari permukaan tanah.
(1) Beban desain. Rancang TLOF dan semua struktur TLOF pendukung agar mampu menopang beban dinamis dari desain helikopter.
(2) Paving. Sediakan baik permukaan beraspal atau agregat-rumput untuk TLOF (lihat AC 150 / 5370-10, Standar untuk Menentukan Konstruksi Bandara item P-217, Perkerasan Rumput Agregat dan P-501, Perkerasan Beton Portland).Gunakan beton semen portland (PCC) jika memungkinkan untuk fasilitas permukaan tanah.Permukaan aspal kurang diminati untuk heliport karena dapat berlubang di bawah roda atau selip dari helikopter yang diparkir.Ini telah menjadi faktor dalam beberapa kecelakaan rollover.Gunakan lapisan perkerasan yang disapu atau dikeraskan untuk memberikan permukaan anti selip untuk helikopter dan pijakan yang tidak licin untuk orang.Untuk heliport PPR di mana hanya sebagian dari TLOF yang diaspal, rancang bagian yang diaspal ke bantalan beban dinamis.Rancang tanah atau struktur TLOF yang berdekatan untuk beban statis helikopter desain.

 

d.Atap dan TLOF lain yang ditinggikan.
(1) Beban desain.Desain TLOF yang ditinggikan dan setiap struktur pendukung TLOF yang mampu menopang beban dinamis dari helikopter desain yang dijelaskan dalam paragraf 707.b.Heliport yang ditinggikan diilustrasikan pada Gambar 2-4.
(2) Ketinggian. Naikkan TLOF di atas level penghalang di FATO dan area keamanan yang tidak bisa dihilangkan.
(3) Hambatan.Penthouse elevator, menara pendingin, ventilasi buang, ventilasi udara segar, dan fitur lain yang ditinggikan dapat memengaruhi pengoperasian heliport.Tetapkan mekanisme kontrol untuk memastikan bahaya penghalang tidak dipasang setelah heliport beroperasi.
(4) Kualitas udara. Knalpot helikopter dapat mempengaruhi kualitas udara gedung jika heliport terlalu dekat dengan ventilasi udara segar.Saat mendesain bangunan yang dimaksudkan untuk menopang helipad, cari ventilasi udara segar yang sesuai.Saat menambahkan heliport ke gedung yang ada, pindahkan ventilasi udara segar jika perlu atau, jika tidak praktis, memasang filter arang atau sistem louver bypass intake udara segar untuk sistem HVAC mungkin memadai.
(5) karakteristik permukaan TLOF.Bangun TLOF atap dan heliport yang ditinggikan lainnya dari logam atau beton (atau bahan lain yang tunduk pada kode bangunan setempat).Gunakan lapisan akhir untuk permukaan TLOF yang memberikan permukaan anti selip untuk helikopter dan pijakan yang tidak licin untuk orang.
(6) Jaring pengaman.Jika platform ditinggikan 4 kaki (1.2 m) atau lebih di atas lingkungannya, Judul 29 CFR Bagian 1910.23, Bukaan dan Lubang Lantai dan Dinding Penjaga, memerlukan penyediaan perlindungan jatuh.FAA merekomendasikan perlindungan semacam itu untuk semua platform dengan ketinggian 30 inci (76 cm) atau lebih.Namun, jangan gunakan pagar atau pagar permanen karena akan membahayakan keselamatan selama pengoperasian helikopter.Sebagai pilihan, pasang jaring pengaman pertemuan negara bagian dan peraturan lokal tetapi tidak kurang dari 5 kaki (1,5 m) lebarnya.Rancang jaring pengaman agar memiliki kemampuan membawa beban sebesar 25 lbs / sq ft (122 kg / sq m).Pastikan jaring, seperti yang diilustrasikan pada Gambar 2–28, tidak berada di atas level TLOF.Kencangkan tepi dalam dan tepi luar jaring pengaman ke struktur yang kokoh.Buat jaring dari bahan yang tahan terhadap pengaruh lingkungan.
blob.png

(7) Akses ke TLOF yang ditinggikan. Judul 29 CFR Bagian 1926.34, Sarana Jalan Keluar, memerlukan dua titik akses terpisah untuk struktur yang ditinggikan seperti yang mendukung TLOF yang ditinggikan.Judul 29 CFR Bagian 1910.24, Tangga Industri Tetap berlaku untuk tangga.Pegangan tangan desain yang disyaratkan oleh peraturan ini untuk dilipat ke bawah atau dilepas hingga di bawah level TLOF sehingga tidak akan berbahaya selama pengoperasian helikopter.
e.Gradien TLOF. Lihat paragraf 702 untuk standar gradien TLOF.

 

Hubungi kami

Masukkan Pesan Anda

sales@annhung.com
+8613260726316
+86-13260726316
alice.hou729